GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Dorna Tinjau Sirkuit MotoGP Mandalika

 

Dorna Tinjau Sirkuit MotoGP Mandalika

Mataram - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, (7/4). Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres dan kesiapan sirkuit gelaran MotoGP tahun 2021.

Dorna Sports didampingi perwakilan Kementerian BUMN dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) tiba di Bandara Internasional Lombok pukul 08.45 wita dan langsung menuju kawasan KEK Mandalika. Agenda kedatangan Dorna Sport akan dilanjutkan dengan pertemuan tertutup bersama tim ITDC membahas progres pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika.

Mewakaili Kemenparekraf, Taufan Rahmadi (TR) berharap ada kabar baik dari progres pembangunan sirkuit Mandalika. Momen pagelaran MotoGP di Lombok menurut TR akan memberi semangat baru bagi kebangkitan pariwisata Indoneaia, khususnya Lombok.

"Kita tunggu ya informasi terbaru progres pembangunan sirkuit ini. Pagelaran MotoGP di Lombok akan menjadi sejarah baru dan kebangkitan pariwisata Indonesia pasca pandemi nanti," ujar Taufan Rahmadi, sebelum berangkat menuju BIL Lombok.

Publik NTB dan pegiat pariwisata di Lombok khususnya berharap betul Direktur Utama ITDC , Abdulbar Mansoer Barry, dapat menyampaikan secara terbuka ke publik perihal hasil inspeksi Dorna Sport ke arena sirkuit. Selama ini pihak ITDC cenderung tertutup kepada pers yang ingin mengakses informasi tentang sirkuit MotoGP Mandalika. Beberapa kali pers dibuat kesal karena ITDC terlalu tertutup memberi informasi ke publik.

Dalam rundown kunjungan Dorna Sport, siang ini, akan meninjau langsung ke arena sirkuit untuk memastikan fisik sirkuit.

"Mau seperti apa hasil inspeksi Dorna Sport pihak ITDC harus siap menyampaikan ke publik agar tidak ada dusta diantara kita," ujar salah seorang warga Kuta, Awaludin. (Red)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.