GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Polda NTB Terima Penghargaan Kinerja dari Menteri Pemberdayaan Wanita


 Mataram - Polda Nusa Tenggara Barat mendapat apresiasi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) atas kinerja optimal dalam penyelenggaraan perlindungan untuk perempuan dan anak di Provinsi NTB.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati kepada Direktur Kriminal Umum Polda NTB Kombes Pol Hari Brata SIK MH bersama Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda NTB AKBP Ni Made Pujawati, Jumat (16/4) di Gedung Graha Bakti Praja, Kantor Gubernur NTB.

"Penghargaan diberikan kepada Direskrimum Polda NTB atas perannya dalam penyelenggaraan PPPA, khususnya perlindungan anak di wilayah NTB ini," kata Menteri PPPA Gusti Ayu Bintang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah dan sejumlah pejabat Pemprov NTB.


Dalam kegiatan tersebut, Menteri PPPA Gusti Ayu Bintang juga menyampaikan apresiasi kepada Pemprov NTB yang sudah menerbitkan Perda tentang Pencegahan Perkawinan Anak.

Menteri PPPA juga menyerahkan penghargaan kepada Pemprov NTB yang diterima langsung oleh Gubernur Zulkieflimansyah.

Gusti Ayu Bintang mengatakan, terbitnya perda tentang pencegahan perkawinan anak ini tak hanya disahkan saja melainkan harus ada implementasinya di lapangan. Hal ini juga bisa menjadi contoh bagi daerah lainnya.(KO01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News