GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Optimis Memimpin, Diella Angelia Resmi Menjabat Ketua PD Tidar NTB


Lombok Barat - Salah satu anggota DPRD Kota Mataram, Diella Angelia Dwi Handayani, S.H., resmi ditetapkan sebagai Ketua PD Tunas Indonesia Raya (Tidar) NTB, untuk periode 2021-2026. Ia dilantik setelah sidang pleno saat Pelatihan dan Musyawarah Daerah (Musda) PD Tidar NTB yang diselenggarakan di Hotel Montana Premier Senggigi pada 2-3 Juli lalu.

Pelantikan salah satu kader dari Fraksi Gerindra ini disaksikan oleh semua peserta yang berasal dari masing-masing utusan PC Tidar Kabupaten/Kota se-NTB.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta yang hadir karena telah mempercayai saya sebagai ketua, tentunya ini amanat dan tanggung jawab yang begitu besar" ungkap Diella kepada awak media, Sabtu (3/7).

Seperti diketahui bahwa Tunas Indonesia Raya atau disingkat Tidar, merupakan sayap partai Gerindra yanh digunakan sebagai wadah para millenial atau anak muda untuk mengekspresikan serta mengembangkan diri menjadi kader-kader terbaik Gerindra.

"Semoga di kepemimpinan saya saat ini, bisa memberikan dampak positif. Dan PD Tidar NTB bisa melebarkan sayap selebar lebarnya," sambungnya.

Setelah dilantik, Ketua sidang, Mawardi, mempersilahkan perwakilan utusan PP Tidar untuk menyerahkan Bendera Panji secara simbolis kepada  
Diella Angelia Dwi Handayani, S.H sebagai Ketua PD Tidar yang baru. (KO02)









Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News