GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Agar Alumni tak Menganggur Poltekpar Lombok Gelar Career Expo 2021


Praya, Lombok Tengah – Gelaran career expo 2021 yang digelar Politeknik Pariwisata Lombok selama dua hari mulai tanggal 25-26 Oktober mendapat sambutan antusias industri perhotelan dan perjalanan wisata.

Terbukti sebanyak 37 Tenant dari industri perhotelan dan perjalanan wisata ambil bagian dalam event dengan bandrol "Bridging Your Future" ini.

Direktur Poltekpar Lombok, Herry Rachmat Widjaja menyampaikan, Career Expo 2021 ini menggabungkan antara industri, perguruan tinggi dan wirausaha serta di dukung oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lombok Tengah. Industri fokus untuk melakukan proses rekruitmen tenaga kerja, perguruan tinggi sebagai konsultasi pendidikan dan wirausaha (incubator bisnis) untuk membantu mahasiswa dan alumni untuk berwirausaha dan menciptakan lapangan kerja.

“Career Expo 2021 ini menghadirkan 37 tenant yang terdiri dari Industri bidang pariwisata (perhotelan dan perjalanan) sebanyak 22 industri dengan menyediakan lapangaan kerja sebanyak 2.268 baik di Lombok maupun di Luar Negeri, 4 perguruan tinggi dan 7 inkubator bisnis,” ungkapnya Selasa 26 Oktober 2021.

Kunjungan hari pertama dalam kegiatan tersebut sebanyak 604 orang. 

Sedangkan target kunjungan hari kedua sebanyak 412 orang. Kegiatan tersebut diberlakukan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.(KO01)




Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.