GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Santri Lenterahati Diajak untuk Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW

 

Santri Lenterahati Diajak untuk Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW
Pembina Yayasan Lenterahati Islamic Boarding School Mataram, Dr. MA. Muazar Habibi, saat memberikan ceramah pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H

LOMBOK BARAT -  Seluruh Santri Yayasan Lenterahati Islamic Boarding School Mataram diajak untuk meneladani sifat- sifat mulia Nabi Muhammad SAW.

Ajakan ini disampaikan Pembina Yayasan Lenterahati Islamic Boarding School Mataram, Dr. MA. Muazar Habibi, saat memberikan ceramah pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H.

Disampaikan Dr. MA. Muazar Habibi, sifat mulia Nabi Muhammad SAW yang dapat dicontoh oleh Santri Yayasan Lenterahati Islamic Boarding School Mataram adalah menerapkan sifat siddiq, amanah, tabligh dan fathanah.

"Banyak hikmah dari peristiwa Maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa kita ambil dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari, belajar ilmu teknologi juga harus diimbangi dengan belajar ilmu agama," ujarnya mencontohkan.

Sementara itu Mudzir Lenterahati Islamic Boarding School Mataram, Ustadz Jaozi, S.Pd juga mengajak kepada seluruh Santri agar senantiasa bersholawat dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, "menghidupkan" sholawat menjadi cara baik untuk meneguhkan rasa cinta terhadap Nabi Muhammad SAW.

"Kami ingin meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW dengan menghidupkan sholawat," tegasnya.


Untuk diketahui bahwa Yayasan Lenterahati Islamic Boarding School Mataram menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri ratusan Santri Yayasan Lenterahati Islamic Boarding School Mataram, perwakilan wali murid, maupun para tokoh masyarakat. (KO02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News