GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

1.000 Dosis Vaksin Booster dan Anak Disuntikkan Jelang MotoGP


Mataram, Nusa Tenggara Barat - Lebih dari 1.000 dosis vaksin, hari ini disuntikkan bagi anak sekolah, dan dewasa termasuk dosis booster dalam vaksinasi massal yang digelar Bandan Intelejen Negara Daerah (BINDA) di sejumlah wilayah di NTB.

"Kita menyiapkan 1.000 dosis untuk mempercepat laju vaksinasi bagi anak umur 6 -11 tahun, termasuk dosis booster bagi dewasa yang digelar bersamaan di sejumlah wilayah, termasuk di kawasan Mandalika," jelas Kabinda NTB, Wara WINAHYA, di Mataram 2 Februari 2022.

Gelaran vaksinasi anak dipusatkan di SDN 10 Cakranegara. Di tempat ini lebih dari 300 anak rata-rata mendapatkan vaksin ke 2.

Sementara, dosis booster diberikan kepada dewasa di sejumlah wilayah gelaran vaksinasi massal, seperti Sumbawa, Lombok Timur, dan di kawasan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah.

"Secara bersamaan kita gelar vaksinasi massal dosis booster di sekitaran Mandalika mengingat akan menjadi tempatan gelaran MotoGP," imbuhnya.

Vaksinasi ini akan dilakukan secara berkesinambungan sampai target terpenuhinya vaksinasi tercapai.

Sebagai salah satu institusi Negera, Badan Intelejen Negara (BIN) terus melakukan percepatan vaksinasi, sebagai langkah untuk meminimalisir sebaran covid19. (KO01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News