GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Alat Berat Perbaikan Lintasan Sirkuit Sore Ini Tiba di Mandalika


Praya, Nusa Tenggara Barat - Alat berat untuk perbaikan aspal sirkuit Mandalika sesuai permintaan FIM dan Dorna mulai didatangkan dari pulau Jawa pada Jumat 18 Februari 2022.

"Alat alat berat seperti group alat hampar pengaspalan dan alat pemadatan aspal seperti Asphalt Finisher, Tandem Roller, dan alat pendukung pengaspalan seperti Asphalt Distributor, Power Drum dan Kompresor didatangkan oleh PT. Pembangunan Perumahan (PP) dari berbagai daerah di Pulau Jawa," kata Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA dalam rilisnya.

Alat berat yang akan dipakai untuk memperbaiki Pertamina Mandalika International Street Circuit mulai berdatangan dari berbagai daerah di pulau jawa.

Priandhi Satria menyatakan, sudah turut serta dalam WAG yg berisikan berbagai unsur dari PP, ITDC, Konsuktan serta diikuti oleh FIM, IMI, DORNA yang akan turut serta memastikan qualitas bahan baku, pengaspalan dan melihat jalannya proses pekerjaan dari waktu ke waktu, serta untuk memastikan hasil pengaspalan yang baik.

"Dorna berharap dengan hasil yang baik, maka para pembalap dapat menyuguhkan atraksi balapnya di track lurus, maupun saling susul menyusul d tikungan demi mendapatkan posisi dan perolehan nilai yang baik, dan tentunya akan menyenangkan para penonton," kata Priandhi. 

Sesuai dengan komitment PP, lanjut dia,  untuk mulai memperbaiki Pertamina Mandalika International Street Circuit  mulai 20 Februari 2022 ini dengan target selesai serah terima kepada MGPA selaku promotor Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 pada tanggal 10 maret 2022.

"Kemarin kendaraan telah berada di atas kapal dan mulai berlayar menuju Lombok, pokoknya akan sampai ke Mandalika tepat waktu dan akan mulai bekerja dengan hasil pekerjaan tepat waktu pula," Priandhi menjelaskan. 

Saat ini, kata Dirut MGPA, alat alat tersebut sudah masuk Lombok,  karena tadi malam pukul  23.50, Wita, kapal yg membawa berbagai alat berat tersebut sudah  mendekati pelabuhan  Lembar, Lombok.

"Diharapkan, berbagai alat berat ini akan sampai di lokasi Pertamina Mandalika International Street Circuit pada Sabtu sore," tutupnya.(KO01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.