GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Naas Ulang Tahun Berujung Maut, Bocah Tewas Terseret Ombak


Senggigi, Nusa Tenggara Barat - Bocah perempuan berusia 3 tahun bernama Mikaila Ramdani, warga Tanak Tepong Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat yang dinyatakan hilang di pantai  Kerandangan akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.


Saat ditemukan, korban dalam keadaan mengambang di muara pantai Kerandangan pada Senin dinihari (28/2/2022) sekitar pukul 01.00 WITA dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara menggunakan Ambulance Desa Senggigi untuk mendapatkan pertolongan namun pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Sebelumnya, korban bersama keluarganya hendak mengikuti sebuah acara ulang tahun di pantai Kerandangan 1 pada Minggu (27/2/2022) sekitar pukul 15.00 WITA. Usai acara, korban diajak bermain air laut oleh kakek dan kakaknya. Namun, karena korban takut dengan air laut akhirnya memilih untuk kembali. Saat semuanya berkumpul, korban tidak terlihat disekitar lokasi sehingga dilakukan pencarian dengan dibantu para pengunjung pantai lainnya.

Pencarian dilakukan dengan menyisir seluruh areal pantai, dibantu juga oleh warga Masyarakat Desa Senggigi.

"Korban saat ditemukan dalam keadaan mengambang di muara pantai Kerandangan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan namun ternyata korban dinyatakan telah meninggal dunia," ujar Kades Senggigi Mastur saat dikonfirmasi, Senin (28/2).


Atas kejadian ini, keluarga korban menganggap bahwa ini murni musibah. Korban akhirnya dipulangkan ke Narmada untuk dipersiapkan acara pemakamannya. (KO01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News