GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Taufan: Perhelatan MotoGP juga Menghadirkan Dampak Bagi Bali


Mataram, Nusa Tenggara Barat - Pengamat Pariwista Nasional, Taufan Rahmdi, mengatakan perhelatan MotoGP Mandalika tidak hanya berdampak positif pada tuan rumah Lombok, namun juga Bali.

"Perhelatan MotoGP Lombok menghadirkan dampak positif , tidak saja bagi Lombok tetapi juga Bali," kata Taufan kepada wartawan di Mataram (06/02).

Pernyataan ini dilontarkan, penggas wisata halal Indonesia ini, setelah mendapat kabar bahwa sekitar 500 hunian hotel di Bali telah dibooking oleh para penonton motoGP, dari sejumlah Negara.

"Dengan jarak Lombok Bali yang relatif dekat yang dapat dicapai baik dengan pesawat ataupun speed boat, Market pariwisata diberikan pilihan untuk menentukan dimana mereka akan menginap," imbuhnya.

Taufan yakin dalam waktu tidak lama lagi , Tidak saja Lombok dan Bali , bahkan Sumbawa dan Labuhan Bajo  akan segera merasakan multiplier effect dari perhelatan akbar sport dunia ini.

Sedangkan Lombok sebagai Tuan Rumah harus terus berbenah di dalam mempersiapkan sarana akomodasi dan peningkatan kualitas layanan bagi wisatawan atau spectator.(KO01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News