GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Tiba di Lembar Patung Jokowi Dikawal Menuju Mandalika


Lembar, Nusa Tenggara Barat - Patung Presiden Joko Widodo, tiba di Pelabuhan Lembar , Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, pada Rabu (23/02). Patung hasil pahatan seniman senior Nyoman Nuarta ini diangkut KMP Jambo X dari Pelabuhan Banyuwangi menuju Pelabuhan lembar.

 
“Iya, tadi sekitar pukul 11.00 wita, telah bersandar KMP Jambo X dari Pelabuhan Banyuwangi di Dermaga 4 pelabuhan penyebrangan PT ASDP LEMBAR,” kata
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Irvan Surahman.

Personil Polres Lombok Barat yang dilibatkan dalam Cipta Kondisi pasca Operasi Mandalika, dan BPTD XII Wilker Lembar melakukan pengamanan dan Pendataan.

“Patung presiden RI. Ir  Joko Widodo yang tiba di Pelabuhan Lembar tersebut diangkut dengan kendaraan berjenis Trailer, yang akan dibawa menuju sirkuit Mandalika Lombok Tengah,” imbunya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Pelabuhan Lembar, selanjutnya sekitar pukul 12.00 wita, kendaraan yang mengangkut patung Presiden RI tersebut meninggalkan Pelabuhan Penyebrangan PT ASDP Lembar.

“Langsung menuju Sirkuit Mandalika Lombok Tengah dengan di kawal oleh Sat Lantas Polres Lombok Barat,” tandasnya.

Untuk pengamanan jalur, kapolsek menegaskan telah berkoordinasi dengan Polres Lombok Lombok Barat, antisipasi pada titik-titik yang dilalui.(KO01)

 

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News