GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

9000 Penonton Grand Final MotoGP Berangkat dari ex Bandara Selaparang

 

9000 Penonton Grand Final MotoGP Berangkat dari ex Bandara Selaparang

Mataram, Nusa Tenggara Barat - Kurang lebih 9000 penonton Pertamina Indonesia Grand Prix - MotoGP Mandalika 2022 yang menggunakan shuttle bus di ex Bandara Selaparang untuk menuju sirkuit mandalika, baik penonton yang berasal dari NTB ini sendiri maupun dari luar daerah NTB dan luar negeri memadati ex Bandara Selaparang. Minggu (20/03).

Semua penumpang/penonton sudah berangkat semua yang di angkut oleh 345 bus dan mini bus tadi yang telah disiapkan.

Sementara itu dari segi keamanan selama proses di ex bandara Selaparang ini hingga siang 12 :30 wita terpantau aman dan lancar.

Hal ini disampaikan Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK selaku komandan lapangan pengamanan MotoGP di Kota Mataram saat dikonfirmasi di Pos Terpadu Ops Mandalika Rinjani II 2022.

Heri mengatakan bersyukur hingga siang ini proses pengangkutan penonton motoGP menuju mandalika sudah tercover semuanya, dan seluruh proses dari penonton tiba di ex Bandara Selaparang, sampai ke proses antri dan berangkat terpantau aman.

"Alhamdulillah berjalan lancar meskipun sempat terjadi rebut-rebutan naik bus, tatapi personil kami mampu memberikan pengertian dan meyakinkan bus masih banyak di belakang, "jelas Heri.

Tadi memang beberapa saat sempat panik sedikit penonton yang menunggu bus, oleh karena bus belum terlihat. Namun beberapa saat kemudian bisa teratasi dengan muncul nya bus-bus yang akan mengangkut mereka.

"Tadi sempat terlambat masuk bus nya dikarenakan di ruas jalan bypass Mandalika - Bizam terjadi kepadatan kendaraan, sehingga sedikit terlambat sampai ke ex bandara selaparang, "pungkasnya. (KO02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News