GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Polsek Ampenan Bagi Takjil dan Masker Gratis

 

Polsek Ampenan Bagi Takjil dan Masker Gratis

Mataram, Nusa Tenggara Barat
- Momentum bulan suci Ramadhan 1443 H dimanfaatkan Personel Polsek Ampenan bersama Bhayangkari ranting untuk Berbagi takjil kepada para pengendara di depan Mako Polsek Ampenan, Jumat (08/04/2022).

Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK mengatakan kegiatan bakti sosial pembagian takjil kepada pengendara bertujuan agar takjil tersebut dapat digunakan untuk berbuka puasa bagi mereka yang masih dalam perjalanan.

“ini juga merupakan upaya kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Disamping pembagian takjil, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker.

“Tak hentinya kita juga terus ingatkan masyarakat untuk tidak lengah dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut ia juga meminta kepada pengendara dan masyarakat untuk menjaga mobilitas dan mengucapkan selamat berbuka puasa sambil memberikan masker kepada pengendara di jalan Arya Banjar Getas.

Adapun Takjil yang dibagikan berupa paket sebanyak 200 gelas dan masker 100 biji.

“Semoga kegiatan berbagi peduli di bulan suci Ramadhan ini menjadi ladang amal kita semuanya khususnya di Kecamatan Ampenan,” tandas Kapolsek. (KO02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News