GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Polsek Utan Monitoring Minyak Goreng

 

Polsek Utan Monitoring Minyak Goreng

Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat - Jajaran Polsek Utan Polres Sumbawa melakukan monitoring ketersediaan dan survey harga minyak goreng di toko, warung, minimarket hingga ke Pasar Tradisional, Rabu (13/04/22).

Monitoring minyak goreng ini untuk mengantisipasi kelangkaan bahan pokok pangan khususnya minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat di bulan Suci Ramadan 1443 H.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Utan Iptu M. Yusuf. Ia mengatakan monitoring ini sekaligus untuk menghimbau pedagang dan pelaku usaha agar tidak curang dengan menimbun stok minyak goreng.

"Kegiatan yang dilakukan personel kami bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah pedagang yang ada di wilayah hukum Polsek Utan." Ucap Kapolsek.

Pihaknya memastikan ketersediaan minyak goreng selama bulan ramadhan dan juga jelang perayaan idul fitri tetap aman dan harga juga stabil.

Kapolsek juga menambahkan bahwa hingga saat ini pihaknya tidak menemukan adanya indikasi kecurangan atau perbuatan melanggar hukum yang ditemui di lapangan.

"Hasil monitoring kali ini ketersediaan minyak goreng sangat cukup dengan harga yang relatif bervariasi" terangnya. (KO02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News