GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Jamhur Sosok Alternatif Pimpinan Lombok Barat


Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat - Konstalasi politik Lombok Barat menyongsong pilkada   2024 mulai menghangat. Sejumlah nama calon bupati dan wakil bupati mulai bermunculan, bahkan  sudah di pasangkan, berdasarkan versi dan keterwakilan mereka di tengah masyarakat.


Ada nama ketua DPC Gerindra Lombok Barat, Nauvar F. Farinduan alias Farin, Hj. Sumiati wakil bupati yang juga ketua DPD Golkar Lombok Barat sebagai representasi masyarakat di bagian selatan Lobar. Ada juga ketua DPD Demokrat NTB, Indra Jaya Usman alias IJU, dan Istrinya yg juga ketua DPRD Lombok Barat, Hi.Nurhidayah di bagian utara.

Tak hanya politisi, kalangan birokrat juga bakal meramaikan pesta demokrasi di Gumi Patuh Patut Patju ini. Ada nama Ibunu Salim, Kepala Inspektorat NTB dan Lalu Ahmad Zaini atau LAZ Dirut PDAM Giri Menang.


Di wilayah tengah mengemuka nama H.Jamhur, politisi kawakan yang juga sekretaris DPW PKB NTB. Bahkan pria yang menyerahkan sebagian hidupnya untuk mengabdi menjadi jembatan aspirasi masyarakat Lombok Barat ini, sudah mendapat signal dukungan dari partai besutan Abdurrahman Wahid ini.

"Sosok pak Jamhur ini menjadi sosok memiliki kapasitas dan kapabilitas yang tidak bisa diragukan. Sosok yang jamak-jamak (biasa,red), memiliki visi membangun dan sangat dekat dengan masyarakat," jelas H.M.Nursin anggota DPRD Lombok Barat periode 2004-2009.

Bahkan, menurut politisi asal Gerung ini, sosok Jamhur menjadi representasi masyarakat Lombok Barat bagian tengah dan Utara.

"Tinggal pasangannya saja dari wilayah selatan dan ini masih dinamis ,"imbuhnya.

Sementara di internal PKB juga solid mendukung pria putra asli Desa Langko, Kecamatan Lingsar Lombok Barat, yang juga sudah malang melintang di percaturan politik di Lombok Barat ini.

Berikut Profilnya
Nama.         : H.M.Jamhur  
Lahir.           : Langko 1966
Alamat.       : Desa Langko, Kec. Lingsar
Pekerjaan.  : Anggota DPRD NTB
Jabatan.     : Sekertaris DPW PKB NTB
                  

Riwayat Pendidikan
                  - Madrasah Ibtida'iyah
                  - MTsN 1 Mataram
                  - PGAN Mataram
                  - IAIN Mataram
                   - STAI

Karir Politik
- Anggota DPRD NTB 2019- Sekarang
- DPRD Lombok Barat 2014 - 2019
- Calon wakil bupati Lobar 2009
- DPRD Lombok Barat 2004 - 2009
- DPRD Lombok Barat 1999 - 2004

Dihimpun dari berbagai sumber (KO01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

bocil minta dibuatkan vt #bocil #vt #4photostarsv3 #4photostars #4photo #photocloseup

♬ Barbie Girl - Vynx Dance