GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Peringati HUT RI ke-78, Cipayung Plus NTB Gelar Doa Kebangsaan Bersama Yatim Piatu


 KANAL ONE, Mataram
- Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Cipayung Plus Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar doa kebangsaan pada Jumat 18 Agustus 2023.

Doa kebangsaan berlangsung di Rumah Kebangsaan NTB di Jalan Sultan Salahudin No.75 Bendega, Kelurahan Tanjung Karang Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

Ketua Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Bali Nusra, Rahmat, mengatakan doa kebangsaan diikuti oleh para aktivis dari OKP Cipayung Plus NTB serta puluhan anak yatim piatu.

Doa kebangsaan ini menjadi puncak kegiatan open turnamen yang digelar OKP Cipayung Plus NTB di Rumah Kebangsaan NTB.

"Cipayung Plus NTB menggelar doa kebangsaan bersama anak yatim piatu, ini menjadi rangkaian kegiatan open turnamen, " ujar Rahmat.

Sementara itu, Ketua PKC PMII Bali-Nusra, Herman Jayadi, menyampaikan bahwa doa kebangsaan ini mengundang anak yatim piatu di sekitar Rumah Kebangsaan NTB.

Selain berdoa bersama, Cipayung Plus NTB juga melakukan bakti sosial dengan membagikan bingkisan paket sembako serta uang saku kepada para yatim piatu.

"Kita berdoa bersama anak yatim, di momentum kemerdekaan ini juga kita ingin adik-adik yang anak yatim ini merasakan kemerdekaan," ujar Herman.(KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.