GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Caleg ini Mengundurkan Diri Ragara Video Elus Ampem Basah Menggemparkan

Politisi muda NasDem berinisial MH diduga sebagai pemeran dalam video viral yang beredar (screenphoto/KO)

KANAL ONE, KUPANG
- Jagad maya digemparkan dengan beredarnya video asusila mirip salah satu bakal calon anggota DPRD NTT Dapil I (Kota Kupang) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Video berdurasi 19 detik itu nampak diedit dengan musik dan menggunakan efek slow motion. Pada awal video, ditampilkan gambar stiker kampanye milik politisi muda NasDem berinisial MH. Stiker kampanye tersebut memuat dengan jelas wajah, nomor urut, logo partai serta tagline bertuliskan “Bersatu-Berjuang-Menang”.

Anies itu Capresnya Nasdem, Bukan Capres PKS Apalagi Capres Umat Islam ?

Selanjutnya video menampilkan seorang wanita muda tengah melakukan aksi tak terpuji (masturbasi) di dalam sebuah kamar. Video itu tampak direkam sendiri oleh wanita tersebut.

Sementara versi lain dari video dengan orang yang diduga sama juga beredar. Versi ini adalah versi permainan ranjang seseorang yang diduga identitasnya sama dengan video pertama.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTT, Raymundus Sau Fernandes mengungkapkan bahwa MH sudah mengungdurkan diri.

"Dia sudah mundur dari caleg pada tanggal 19 Agustus 2023 lalu," sebut Raymundus Sau Fernandes ketika dikonfirmasi, Selasa 22 Agustus 2023.

Menurut Raymundus Sau Fernandes, sebelum partai memberikan sanksi, MRRH lebih dulu mengundurkan diri.

Nama pemeran dalam video tersebut masuk Daftar Calon Sementara (DCS) yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinisi NTT.

"Karena statusnya baru masuk Daftar Calon Sementara, maka masih bisa kita ganti kalau ada masalah. Saat ini sudah ada kader penggantinya," ujarnya.

Mantan Bupati Timor Tengah Utara ini menambahkan bahwa saat ini MH bukan lagi anggota Partai NasDem.

Untuk diketahui, sebuah video berdurasi 19 detik yang menampilkan foto MH yang mengenakan pakaian NasDem tertulis calon legislatif nomor urut 4.

Cak Imin Mangkir Diperiksa KPK Hari Ini , Minta Diperiksa Hari Kamis

Setelah itu, muncul gambar tanpa busana yang diduga adalah MH yang sedang berada di kamar.

Video itu beredar luas di media sosial. Hingga saat ini, belum ada pihak terkait yang menjelaskan soal video itu, termasuk MH. (KO_01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News