GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Polresta Mataram Distribusikan Air Bersih Kepada Masyarakat Membutuhkan

Dusun Longseran, Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat yang baru saja dilakukan pendistribusian oleh Bag Log Polresta Mataram (istimewa/KO)

KANA,L ONE, LOMBOK BARAT
- Bagian Logistik Polresta Mataram bersama Polsek Lingsar melakukan bakti sosial dengan mendistribusikan air bersih kepada warga yang membutuhkan di beberapa lokasi di wilayah Dusun Longseran, Desa Persiapan Longseran Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.

Pendistribusian air bersih yang dilakukan Polresta Mataram tersebut disampaikan KabagLog Polresta Mataram AKP Sabekti Krisyuwono kepada awak media, usai pelaksanaan berlangsung, di ruang Kasi Humas Polresta Mataram, (05/09/2023).

Kuatir Kabur ke Jerman, Lawyer Farin Minta Tersangka Ditahan

Dalam keterangannya, mengatakan, bahwa dibeberapa wilayah di wilayah hukum Polresta Mataram mengalami kesulitan air bersih pada musim kemarau tahun ini. Seperti di wilayah Dusun Longseran, Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat yang baru saja dilakukan pendistribusian oleh Bag Log Polresta Mataram.

"Mendapat Bantuan air bersih tersebut warga masyarakat setempat merasa sangat berterimakasih karena beberapa Minggu ini mereka sulit mendapatkan air bersih sementara itu untuk kebutuhan dasar sehari-hari,"jelas KabagLog.

Ia menceritakan bahwa setiap pendistribusian air bersih oleh Polresta Mataram, pemerintah Desa setempat dan seluruh warga merasa sangat terbantu.

"Masyarakat dan kepala desa Persiapan Longseran berkali-kali mengucapkan terimakasih kepada petugas yang mengantar air bersih tersebut. Mereka berharap Polresta bisa melakukan ini selama kekeringan berlangsung untuk mengatasi kesulitan mendapatkan air bersih bagi warganya,"terang KabagLog.

Terima Aliran Dana Tambang Pasir Besi, Kapolsek Pringgabaya Diperiksa Paminal Polda NTB

Bagi kami Polresta Mataram, lanjut KabagLog akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk membantu penyaluran air bersih ini selama kesulitan ini masih dirasakan masyarakat.

"Ini wujud Bhakti kami Polri untuk masyarakat, semoga bermanfaat bagi masyarakat. Kami hanya menitip pesan kepada warga masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,"tutupnya.(KO_03)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News