GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

64 Notaris Dilantik Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan

64 Notaris Dilantik Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan

 KANAL ONE, Mataram - 64 Notaris wilayah kerja Provinsi Nusa Tenggara Barat dilantik oleh Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan pada Selasa 31 Oktober 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 64 Notaris ini berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham NTB Jl. Majapahit No. 44 Kota Mataram.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Ikatan Notaris Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat, Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham NTB, Ketua MPD se-NTB, Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional dan Pengawas, ASN Kanwil Kemenkumham NTB serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan berpesan agar para notaris yang baru dilantik, dalam menjalankan jabatannya harus bertindak jujur, saksama, mandiri, tidak berpihak, dan menjaga kepentingan pihak yang terkait dalam perbuatan hukum.

Di lain kesempatan, Menkumham Yasonna H. Laoly juga menyampaikan “Sebagai profesi yang sangat strategis, para Notaris diharapkan bertindak profesional, jujur, amanah, dan tidak memihak dalam memberikan layanan kepada masyarakat,”. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.