GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Himalo Jateng Kampanyekan Ayo ke Lombok

Himalo Jateng Kampanyekan Ayo ke Lombok

 KANAL ONE, Jawa Tengah - Setelah Himpunan Masyarakat Lombok (Himalo) Jakarta di bawah kepemimpinan Bang H. Karman BM berhasil menyelenggarakan kampanye Ayo ke Lombok pada tahun lalu di Jakarta Pusat, kali ini Himalo Jawa Tengah juga menyelenggarakan agenda semacam itu di Kota Semarang pada Ahad (8/10/23).  

Ketua Umum Himalo Jawa Tengah Abdurrahman Syafrianto, S.H., M.H. yang biasa disapa Rahman menyampaikan bahwa agenda kampanye Ayo ke Lombok ini merupakan salah satu bentuk kepedulian masyarakat Lombok yang ada di tanah rantauan yang berhimpun dalam Himalo.

"Jadi, meskipun masyarakat Lombok tidak sedang berada di Lombok, sejatinya tetap bisa berkontribuasi untuk tanah kelahiran dengan cara terus mempromosikan Lombok sembari juga memantaskan diri," ucapnya.

Lanjut Rahman, apalagi saat ini ada momentum MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah pada 13-15 Oktober 2023.

"Meskpun kemudian di momentum pelaksanaan MotoGP ini ada yang menarasikan seolah-olah ada hubungnya dengan konflik di Kota Mataram antara Lingkungan Monjok Culik dan Taliwang. Kami katakan dengan tegas, tidak ada hubungannya," tegasnya.

Rahman mengajak kepada seluruh masyarakat Lombok untuk bersatu padu menjaga keamanan dan ketentraman Lombok.

"Mari kita jaga Lombok tercinta ini, sehingga touris baik dalam negeri maupun luar negeri tidak merasa takut datang ke Lombok," pungkasnya. (KO02)

Cari Berita Lain di Google News