GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Kanwil Kemenkumham NTB Dukung Pembangunan Jangka Panjang Provinsi NTB yang Progresif dan Sustainable

Kanwil Kemenkumham NTB Dukung Pembangunan Jangka Panjang Provinsi NTB yang Progresif dan Sustainable

 KANAL ONE, Mataram - Pembangunan jangka panjang provinsi NTB Tahun 2025-2045 memang belum dimulai, tapi persiapan dan kajian terus menerus dilakukan agar dalam pelaksanaannya dapat berlangsung optimal, akuntabel dan terukur.

Dalam giat Konsultasi Publik I yang digelar oleh Pemerintah Provinsi NTB di Hotel Grand Legi Senin (30/10), kajian lingkungan hidup menjadi fokus utama. Tentu saja, dalam pembangunan daerah perlu dikaji lebih mendalam agar pembangunan daerah dapat terlaksana dengan baik, namun juga tetap menjaga lingkungan hidup agar berkelanjutan.

Sesuai dengan perintah Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan, Kepala Bidang Hukum dan Perancang Peraturan Perundang-undangan Kanwil Kemenkumham NTB hadir dalam kegiatan ini untuk berikan dukungan bagi Pemerintah Provinsi NTB atas inisasi melakukan kajian terkait lingkungan hidup dalam pembangunan daerah jangka panjang.

Dalam hal pembangunan daerah, Menkumham Yasonna H. Laoly juga pernah sampaikan untuk menjaga sinergitas antar instansi agar masyarakat melihat, bahwa negara hadir di tengah-tengah mereka. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News