GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Nonton Bareng Film Aku Rindu Peringati HKGB Ke-71

Nonton Bareng Film Aku Rindu Peringati HKGB Ke-71

 KANAL ONE, Mataram - Polresta Mataram bersama Bhayangkari menggelar nonton bareng Film Aku Rindu di XXI Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram, Senin (23/10/2023).

Nonton bareng Film Aku Rindu ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari HKGB Ke-71 tahun 2023.

Film Aku Rindu adalah sebuah film yang mengisahkan perjuangan seorang Bhayangkari dalam mendampingi suami selama bertugas sebagai Anggota Polri.

Nonton bareng turut dihadiri oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH, Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, pejabat utama Polresta Mataram, Forkopimda Mataram, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan 120 personel Polresta Mataram beserta Bhayangkari Cabang Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mengatakan bahwa dalam Film Aku Rindu menceritakan tentang Kesetiaan Bhayangkari mendampingi suaminya yang bertugas di pelosok desa Larantuka, NTT, dan kegigihan Bhayangkari menjadi guru untuk membantu anak-anak yang tidak mampu untuk menggapai cita-citanya.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Keluarga Besar Polresta Mataram menjadikan salah satu film Inspiratif asal Indonesia yang mengangkat kisah pejuang sosial dari Nusa Tenggara Timur (NTT)," ucapnya.

Kapolresta juga menjelaskan Film Aku Rindu dapat memberikan edukasi sebagai anggota Polri harus siap ditempatkan dimana saja dan selain melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri, juga bertanggung jawab dalam tugas kemanusiaan.

Dan juga sebagai Bhayangkari harus selalu memberikan dukungan terhadap suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, pungkasnya. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

bocil minta dibuatkan vt #bocil #vt #4photostarsv3 #4photostars #4photo #photocloseup

♬ Barbie Girl - Vynx Dance