GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Cakep NTB Siap Menangkan Prabowo Gibran

Cakep NTB Siap Menangkan Prabowo Gibran

 KANAL ONE, Mataram - Dewan Pengurus Wilayah Cahaya Kemenangan Prabowo Nusa Tenggara Barat (DPW Cakep NTB) menggelar silaturahmi dan rapat konsolidasi internal terkait dukungan kepada Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bertempat di Lesehan Cemare Grimak, (6/11).

Silaturahmi dan Rapat Konsolidasi Internal Cakep NTB juga dirangkai dengan penyerahan SK Kepengurusan tingkat daerah Kabupaten/Kota se Nusa Tenggara Barat.

Cakep NTB merupakan Organisasi Relawan pendukung Prabowo Subianto yang telah terbentuk di berbagai provinsi di Indonesia, dimana untuk DPW Cakep Provinsi NTB diketuai oleh Baiq Nurul Widayati serta Bahrul Arbain, S.E. sebagai Sekretaris.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Cakep NTB Baiq Nurul Widayati menyampaikan agar tetap menjaga kekompakan dan solidaritas dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto di Kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Terlebih saat ini Prabowo berpasangan dengan Putra Presiden Joko Widodo yaitu Gibran Rakabuming.

"Cakep NTB siap satu komando dengan pusat, siapapun wakilnya yang penting prabowo presidennya" ucap Nurul.

Sementara itu, Ketua Divisi Strategi dan Pemenangan Nawa Komtaresa saat memaparkan langkah-langkah strategi dan Peta pemenangan Prabowo di Nusa Tenggara Barat menyampaikan bahwa NTB merupakan Basis Pemenangan Prabowo Subianto, namun ia pun tak menampik terkait dengan perjuangan saat ini akan sedikit menyerap energi dikarenakan adanya tiga bakal calon Capres dan Cawapres.

"Seperti yang kita ketahui bersama, NTB merupakan lumbung suara Prabowo belajar dari pengalaman pilpres sebelumnya diangka kemenangan 75%, tapi kita jangan terlena pilpres 2024 ada sedikit tantangan dikarenakan ada 3 pasang calon. maka dari itu mari kita perkuat solidaritas mengajak kembali masyarakat untuk memenangkan Prabowo Gibran" ungkapnya. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News