GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Cooling System Kapolsek Sandubaya Sambangi PPK Kecamatan Cakranegara

Cooling System Kapolsek Sandubaya Sambangi PPK Kecamatan Cakranegara

 KANAL ONE, Mataram - Dalam rangka Cooling System Polri Menjelang Pemilu tahun 2024, Polsek Sandubaya melakukan kunjungan silaturahmi kepada ketua dan anggota PPK Kecamatan Cakranegara, di Kantor Camat Cakranegara, kota Mataram, Selasa (14/11/2023).

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh SIK., dalam keterangannya kepada media ini usai kegiatan berlangsung menjelaskan bahwa cooling System yang dilakukan dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai tahun 2024 khususnya di kecamatan Cakranegara dan Sandubaya sebagai wilayah hukum Polsek Sandubaya.

“Dalam pertemuan silaturahmi itu, kami membahas beberapa hal yang menyangkut Pemilu diantaranyaasalah Data pemilih, kemudian data warga luar daerah agar dapat memberikan hak suara, data warga yang sedang sakit atau ditahan agar bisa dibahas proses pengambilan hak nya, kemudian diharapkan mendata TPS-TPS yang tingkat kerawanan nya cukup tinggi sehingga pengamanan bisa dioptimalkan,”jelas Bang Nas sapaan akrabnya.

Dari data ini lanjut Bang Nas, kita bisa tentukan berapa personil yang akan bertugas di TPS yang didata tingkat kerawanan cukup tinggi.

“Saat ini untuk menjaga Kamtibmas di tingkat lingkungan, Polsek Sandubaya telah menempatkan Polisi Lingkungan di masing-masing lingkungan yang bertujuan untuk membantu masyarakat secara cepat bila mana masyarakat membutuhkan kehadiran polisi,”katanya.

Dari pertemuan tersebut Polsek Sandubaya menerima masukan terkait beberapa wilayah lingkungan yang ditentukan cukup rawan berdasarkan pemilihan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Kami akan mengoptimalkan pengamanan di  lingkungan rawan tersebut, terimakasih atas informasi yang disampaikan PPK kecamatan Cakranegara semoga kedepannya pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatan semuanya berjalan dengan baik dan lancar,”tutup Kapolsek Sandubaya.(KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News