GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Hisnu Optimis Ganjar-Mahfud Raih 60 Persen Suara di NTB

Hisnu Optimis Ganjar-Mahfud Raih 60 Persen Suara di NTB
Ketua Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara _Hisnu_ NTB, M. Ali Hidayat

 KANAL ONE, Lombok Barat -
Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara _Hisnu_ NTB sangat optimis dapat memenangkan pasangan calon pemimpin pilihan mereka, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada pemilu presiden (pilpres) 2024.

Ketua Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara _Hisnu_ NTB, M. Ali Hidayat meyakinkan diri dapat meraih suara mayoritas untuk pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo- Mahfud MD di Nusa Tenggara Barat.

"Kita yakinkan diri dengan ikhtiar penuh untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud," kata Ketua Sukarelawan Hisnu NTB, Ali saat dihubungi Kanal One pada Jumat 10 November 2023.


Menurut politikus Partai Persatuan Pembangunan ini, sosok Ganjar Pranowo adalah sosok pembawa perubahan serta mempunyai track record yang sudah tidak diragukan lagi.

"Dua periode menjadi gubernur dan anggota DPR RI sudah sangat cukup dan memiliki terobosan di berbagai sektor, misalnya bidang pendidikan, sosial serta pembangunan," imbuhnya.

Sementara wakilnya, Mahfud MD tidak perlu dijelaskan lagi. Sosok Mahfud adalah sosok visioner terutama di bidang hukum dan tata negara.

"Apalagi pak Mahfud MD sudah teruji dan memiliki integritas dalam penegakan hukum," papar politisi yang juga ketua Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Tebuireng (IKAPETE) NTB.

Hisnu sudah melakukan serangkaian kegiatan di NTB. Tidak hanya menyasar mayoritas, namun juga minoritas di kampung-kampung ummat Hindu di Lombok Barat.

Ketua Sukarelawan Hisnu NTB, Ali pun menargetkan nantinya dapat meraup sebesar 60 persen suara pemilih di NTB untuk mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di pemilihan presiden (pilpres) 2024.

"Memang kita punya konsentrasi di NTB, kita punya target antara 60 persen suara untuk Pak Ganjar-Mahfud, karena itu menjadi harapan Hisnu untuk menguatkan gerakan kiai kampungnya itu," pungkas Ketua Sukarelawan Hisnu NTB. (KO_01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News