GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

HK Beauty Salon and Store Lombok Hadir Menjadi Solusi Kecantikan Wanita

HK Beauty Salon and Store
Hadijah Intan Owner HK Beauty Salon and Store saat acara Grand Opening HK Beauty Salon and Store, pada Minggu 5 November 2023 (istimewa/KO)

KANAL ONE, Mataram
- Memiliki wajah glowing, kulit bersih dan terawat tentu menjadi dambaan banyak wanita.

HK Beauty Salon and Store hadir menjawab semua permasalahan wanita tentang kecantikan dan perawatan.

Owner HK Beauty Salon and Store Hadijah Intan mengatakan keinginan para wanita untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan natural terus meningkat, sehingga semakin banyak wanita fokus melakukan perawatan kulit wajah.

"Kali ini target saya adalah masyarakat menengah ke bawah. Bagaimana caranya cantik dengan harga terjangkau," kata Hadijah saat acara Grand Opening HK Beauty Salon and Store, pada Minggu (05/11/2023).

Salah satu produk unggulan yang digadang-gadang mampu menjadi solusi kulit bersih dan glowing natural ini adalah HK Glow Skincare. Produk skincare yang pernah mendapatkan penghargaan dari Indonesia Best Choice Award (IBCA) 2023 kategori Best Choice in Product and Brand Award 2023 dan sudah melakukan Grand launching pada Agustus lalu, menurut owner, kulit bisa glowing dalam 2 minggu dengan konsultasi gratis bersama Beauty Consultant Profesional.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 150ribu, customer sudah bisa memiliki paket perawatan Skincare berisi sabun muka, toner dan 2 pot cream wajah all in one. Produk HK Glow juga mengeluarkan Whitening Lotion dengan UV Protection dan serum wajah untuk berbagai jenis kulit.

"Tentunya produk HK Glow Skincare sudah mengantongi BPOM dan Halal," ujar Hadijah.

Selain produk perawatan kulit, HK Beauty Salon and Store yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Komplek Grand Lingkar Nomor 17, Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram juga memanjakan customer dengan berbagai treatment mulai dari nail art, eyelash, perawatan rambut, pijat dan sulam.  

Owner HK Beauty Salon and Store kini sudah memiliki 650 reseller di seluruh Indonesia bahkan mencapai pangsa pasar Hongkong dan Singapura. Ia berharap produk HK Glow bisa viral di Indonesia terutama di daerah sendiri (Lombok.red). "Semoga produk Skincare HK Glow bisa bermanfaat bagi masyarakat. Insyaallah ke depan, kami akan luncurkan produk premium," ucapnya.

Hadir dalam Grand Opening, Ketua DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB Hj. Baiq Diah Ratu Ganevi mendukung wirausaha yang dijalankan owner HK Beauty Salon and Store.  

"Saya selalu mendukung perempuan-perempuan di Nusa Tenggara Barat untuk berwirausaha," ucapnya. (KO01)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News