GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Kakanwil Kemenkumham NTB Pastikan ULP Selong Siap Beroperasi Desember

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Parlindungan monitoring dan evaluasi di Unit Layanan Paspor (ULP) dan layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) Lombok Timur, Rabu (01/11).

 KANAL ONE, Mataram - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Parlindungan memastikan Unit Layanan Paspor (ULP) Selong dapat segera beroperasi pada Desember 2023.

Hal ini ditegaskan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Parlindungan saat melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi di Unit Layanan Paspor (ULP) dan layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) Lombok Timur, Rabu (01/11).

Untuk mempersiapkan seluruh layanan dapat beroperasi, Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan melakukan peninjauan pada gedung Kantor Unit Layanan Paspor Lombok Timur yang berstatus dalam proses pembangunan.

"Desember sudah dapat beroperasi. Dalam pelayanan permohonan paspor selalu berhati-hati dan teliti terutama dalam memeriksa persyaratan permohonan paspor termasuk ketika mewawancarai pemohon paspor sehingga tidak ada lagi pemberian paspor bagi tenaga kerja non prosedural" pesan salah satu pimpinan tinggi dibawah naungan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly tersebut. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News