GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Kakanwil Parlindungan Kukuhkan Duta Integritas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB

Kakanwil Parlindungan Kukuhkan Duta Integritas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB
Kanwil Kemenkumham NTB Parlindungan menyematkan Pin Duta Integritas

 KANAL ONE, Mataram - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Parlindungan, mengukuhkan Duta Integritas di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, bertempat di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham NTB, Rabu (08/11).

Kegiatan ini digelar oleh Inspektorat Jenderal secara hybrid yang dipusatkan di Aston Kartika Grogol Jakarta, dihadiri langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Inspektur Jenderal, dan Plh. Sekretaris Jenderal bersama undangan lainnya.

Duta Integritas adalah individu yang memiliki nilai-nilai integritas dan menjadi motivator serta role model dalam pembangunan integritas berserrifikasi Ahli Pembangun Integritas (API) / Penyuluh Anti Korupsi (PAKSI) / PRESTASI / PELOPOR.

“Pembentukan Duta Integritas ini dimaksudkan untuk pembaharuan percepatan implementasi integritas pegawai dan integritas organisasi, dengan memanfaatkan peran pimpinan unit kerja sebagai role model,” ujar Razilu selaku Inspektur Jenderal Kemenkumham RI dalam sambutannya.

Kanwil Kemenkumham NTB Parlindungan yang mengikuti kegiatan ini secara daring juga melakukan pengukuhan secara simbolis dengan penyematan pin duta integritas yang di pimpin oleh Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan, diikuti oleh Kadiv Administrasi, Kalapas Kelas IIA Lombok Barat, Kepala LPKA Kelas II Lombok Tengah, dan Kepala Bapas Kelas II Mataram. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News