GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

LP Perempuan Mataram Gelar Pisah Sambut Kalapas, Kakanwil : Berikan Semangat Yang Positif

LP Perempuan Mataram Gelar Pisah Sambut Kalapas, Kakanwil : Berikan Semangat Yang Positif

 KANAL ONE, Mataram - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Mataram menggelar kegiatan pisah sambut Kalapas yang turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Parlindungan, bertempat di Aula LP Perempuan Mataram, Kamis (02/11).

Dalam sambutannya, Kakanwil mengucapkan terimakasih kepada Dewi Andriani atas dedikasinya yang luar biasa selama bertugas sebagai Kepala LP Perempuan Mataram serta menyampaikan selamat datang kepada Kepala LPP Mataram yang baru, Riva Dilyanti.

Kakanwil berharap, Riva dapat melanjutkan semangat yang telah di bangun oleh Dewi dan jajaran serta senantiasa memperhatikan instruksi Direktur Jenderal Pemasyarakatan yaitu pemasyarakatan harus berpegang teguh pada 3+1, yaitu 3 kunci Pemasyarakatan maju dan back to basics.

3 (tiga) kunci Pemasyarakatan maju yakni, deteksi dini, pemberantasan peredaran narkoba, dan sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum. Sementara back to basics yaitu mengandung 6 fungsi pemasyarakatan yakni, pelayanan tahanan, pembinaan narapidana dan anak, pembimbingan klien, keamanan dan ketertiban, perawatan kesehatan dan rehabilitas, dan pengelolaan barang rampasan dan barang sitaan.

"Untuk Kalapas yang baru, Riva, berikan semangat yang positif pada jajaran, tetap waspada namun juga humanis pada WBP (Warga binaan Pemasyarakatan)", pesan Kakanwil mengakhiri sambutannya.

Kegiatan pisah sambut Kepala LP Perempuan Mataram ini turut dihadiri oleh seluruh Forkopimda di Kota Mataram, Stake Holder dan Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB serta seluruh jajaran Lapas Perempuan Mataram. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

bocil minta dibuatkan vt #bocil #vt #4photostarsv3 #4photostars #4photo #photocloseup

♬ Barbie Girl - Vynx Dance