GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Menkumham: Lakukan Kinerja Nyata, Bukan Retorika

Menkumham: Lakukan Kinerja Nyata, Bukan Retorika

 KANAL ONE, Jakarta - "Do your best, lakukan perubahan dan percepatan bagi Kementerian yang kita cintai. Lakukan kinerja nyata, bukan retorika. Pertanggungjawaban kita pada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Menkumham Yasonna H Laoly.

Hal ini diungkapkan Menkumham Yasonna saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Rabu (29/11) di Graha Pengayoman Jakarta.

Mewakili Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan, hadir secara virtual Kepala Divisi Pemasyarakatan Herman Sawiran yang didampingi oleh Kasubbag Kepegawaian beserta staf. Tentu saja dengan adanya pejabat yang baru dilantik ini, menjadi angin segar bagi jajaran Kemenkumham agar dapat berkinerja lebih optimal.

Menkumham juga memberikan selamat kepada para pejabat struktural dan fungsional yang baru saja dilantik, serta agar segera menyesuaikan diri, memberikan karya terbaik dan berkinerja sesuai dengan visi dan misi Kemenkumham.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.