GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Musda X Gapensi NTB, Agus Mulyadi Maju Jadi Ketua

Musda X Gapensi NTB, Agus Mulyadi Maju Jadi Ketua
Pj. Gubernur NTB Foto Bersama Dengan Pengurus Saat Pembukaan Musda X Badan Pengurus Daerah _BPD_ Gapensi NTB di Merumata Senggigi pada Sabtu 11 November 2023.

 KANAL ONE, Lombok Barat - Musyawarah Daerah X Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia Nusa Tenggara Barat _Musda X Gapensi NTB_ berlangsung pada Sabtu (11/11/2023).

Musda X Gapensi NTB di Merumata Senggigi ini hanya ada satu kandidat yang mendaftarkan diri menjadi Calon Ketua BPD Gapensi NTB periode 2023 – 2028, yakni Agus Mulyadi.

“Sampai dengan batas pendaftaran (Sabtu pagi), hanya ada satu yang melampirkan berkas pendaftaran yakni H Agus Mulyadi, Sekum dari BPD Gapensi NTB. Jadi otomatis Pak Agus akan terpilih secara aklamasi,” ujar Ketua Panitia Musda X Badan Pengurus Daerah _BPD_ Gapensi NTB, Eddy Shopian di sela-sela Musda.


Kata Eddy, panitia Musda X Gapensi NTB sudah mempersiapkan pelaksanaan secara matang. Baik dari sisi perlengkapan, tempat, dan undangan ke peserta telah disampaikan.

Musda X Gapensi NTB dihadiri oleh jajaran Forkopimda Nusa Tenggara Barat, perwakilan pengurus dan peserta dari 10 Badan Pengurus Cabang _BPC_ kabupaten/kota di Nusa Tenggara Barat.

Hadir pula pimpinan Badan Pengurus Pusat _BPP_ Gapensi dan beberapa perwakilan dari BPD Gapensi dari provinsi lainnya di Indonesia.

“Tadi Pak Pj Gubernur juga hadir dan membuma acara. Kemudian masing-masing BPC kabupaten/kota mengutus tiga orang peserta penuh dan dua orang peserta peninjau. Totalnya ada 30 peserta dan 20 orang peninjau,” tuturnya.

Pria berkacamata itu menjelaskan, Musda X Gapensi NTB kali ini mengangkat tema Mengangkat SDM Anggota Gapensi dalam Pembangunan Infrastruktur di Era Globalisasi Menuju NTB Maju Melaju.

Tema ini kata Eddy, diambil sebagai motivasi kepada seluruh pengurus BPD yang nantinya terpilih dan ditetapkan, serta turut menyukseskan pembangunan di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Kita harap dari pengurus baru nantinya bisa mendorong Gapensi NTB untuk terus Maju Melaju, bersinergi dengan pemerintah,” harapnya.

Sementara Pj Gubernur, HL Gita Ariadi menyambut baik pelaksanaan Musda X BPD Gapensi Nusa Tenggara Barat. Dia berharap pelaksanaan Musda kali ini berjalan lancar dan sukses.

“Siapapun yang jadi ketua, harus bisa mengayomi anggota dan bersinergi dengan pemerintah,” pesan Miq Gita.

Pada kesempatan yang sama, Miq Gita juga mengajak Gapensi untuk bersinergi untuk membangun Nusa Tenggara Barat menuju daerah yang Maju-Melaju.

“Saya juga titipan Tagline Maju-Melaju kepada pengurus Gapensi 2023-2028. Ayo kita bela produk lokal dan bela pengusaha lokal,” katanya semangat disambut tepuk tangan meriah dari peserta Musda X Gapensi NTB. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.