GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

NTB Open Donasi Palestina di Islamic Center

NTB Open Donasi Palestina di Islamic Center
Ilustrasi Open Donasi Palestina

 KANAL ONE, Mataram - Pemprov NTB menyiapkan kegiatan NTB Bersholawat dan Open Donasi Palestina.

Kegiatan NTB Bersholawat dan Open Donasi Palestina bakal berlangsung di Islamic Center NTB, Mataram, pada 29 November 2023.

NTB Bersholawat dan Open Donasi Palestina merupakan salah satu rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB yang ke - 65 di tahun 2023.

Penjabat Sekda NTB, Drs. H. Fathurrahman mengatakan Open Donasi Palestina adalah untuk kemanusiaan. Kegiatan open donasi sudah dilakukan oleh Kabupaten Kota se - NTB.

"Salah satu rangkaian kegiatan yang kita adakan berkaitan dengan NTB bersholawat, sebenarnya Open Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina sudah dilakukan serentak di seluruh Kabupaten Kota dan sekarang kita akan melakukan pada tingkat Provinsi," ungkap Penjabat Sekda NTB, Drs. H. Fathurrahman dirilis Dinas Kominfotik NTB.


Donasi dari seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Provinsi NTB, BUMD, BUMN dan Lembaga lainnya. Donasi akan dikumpulkan ke Biro Kesra Setda Provinsi NTB dimulai sejak tanggal 22 sampai dengan 28 November 2023 dan hasil pengumpulan donasi kemanusiaan untuk palestina akan diumumkan pada tanggal 29 November 2023.

"Open Donasi akan dilakukan pengiriman surat resmi kepada seluruh perangkat daerah, BUMN, BUMD dan lembaga lainnya untuk memberikan donasi secara sukarela, tidak dipaksa," ujarnya.

Kepala Biro Kesra Setda Provinsi NTB, Drs. H. Sahnan, M. Pd  menjelaskan bahwa kegiatan ini terdapat beberapa sesi, yakni pembacaan shalawat yang akan dibacakan oleh IPQAH NTB, pembawa acara dari H. Abdul Aziz Fahmi, S.Ag, pembacaan kalam ilahi oleh Ustadz Muhammad Alwy, Tausyiah yang akan disampaikan oleh Dr. TGH. Lalu Pattimura Farhan, M.H.I dan pembaca doa yang akan dibacakan oleh Dr. TGH. Salimul Jihad, MA. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News