GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Polresta Mataram Cek Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Polresta Mataram Cek Kedatangan Logistik Pemilu 2024

KANAL ONE, Mataram
- Satuan Tugas Preemtif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan pengamanan dan pengecekan logistik Pemilu bertempat di Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Mataram Jalan Gora Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram. Selasa, (07/11/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kasatgas Preemtif yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polresta Mataram Kompol Hatta SIP beserta personelnya tampak mengecek logistik Pemilu 2024 yang berupa jenis Kotak Suara.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Intelkam Kompol Hatta SIP selaku Kasatgas Preemtif menjelaskan bahwa kegiatan Satgas Preemtif ini untuk memastikan tidak adanya potensi gangguan sejak dini baik pengamanan dan pengecekan kedatangan logistik pemilu untuk KPU Kota Mataram berupa Kota Suara Pemilu tahun 2024 harus dilakukan maksimal.

Adapun rincian logistik Pemilu (Kotak Suara) kebutuhan sebanyak 6.252 biji, untuk Kloter I sebanyak 600 biji dan Kloter II sebanyak 2.600 biji jadi total yang sudah datang sebanyak _3.200 biji_ sedangkan sisanya yang belum datang sebanyak 3.052 biji, ucapnya

Kompol Hatta juga menambahkan bahwa setelah dilakukan pengecekan dilanjutkan dengan penandatangan dan penyerahan berita acara penerimaan dari _Pihak Ekspedisi kepada KPU Kota Mataram_ yang disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kota Mataram dan aparat Kepolisian yg berjaga, kegiatan berlangsung lancar.

"Kami juga mengimbau dan mengharapkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan sehingga proses jalannya pesta demokrasi di wilayah hukum Polresta Mataram berjalan dengan baik ", tutupnya. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News