GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Raih Penghargaan Dari Kapolda NTB, Moh. Nasrullah : Motivasi Tersendiri Bagi Polsek Sandubaya

Raih Penghargaan Dari Kapolda NTB, Moh. Nasrullah : Motivasi Tersendiri Bagi Polsek Sandubaya

 KANAL ONE, Mataram - Dianggap sebuah prestasi oleh Kapolresta Mataram, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK yang juga pembina dan penanggung jawab Polisi Lingkungan di wilayah Hukum Polsek Sandubaya menerima apresiasi dari Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq SH., M Hum., berupa piagam penghargaan.

Piagam penghargaan yang bertuliskan “Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat memberikan piagam Penghargaan Kepada Moh Nasrullah S.Pd., S.IK, Pangkat Polisi Kompol, Jabatan Kapolsek Sandubaya, Kesatuan Polresta Mataram, atas dedikasinya dalam penyelesaian konflik lingkungan Monjok Culik dengan Karang Taliwang Kota Mataram” akan menjadi Motivasi Tersendiri untuk Polsek Sandubaya.

Piagam yang tertera tanda tangan Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq SH.,M.Hum., tersebut diserahkan langsung pada acara Arahan Kapolda NTB kepada Polisi Lingkungan Polresta Mataram di Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram, Kamis (23/11/2023).

Moh. Nasrullah S.Pd., S.IK usai acara tersebut kepada media ini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolda NTB, Kapolresta Mataram, dan segenap anggota Polsek Sandubaya atas dukungan yang diberikan sehingga dirinya mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“Keberhasilan ini milik seluruh anggota Polsek Sandubaya karena atas semangat dan kerja keras kita semua prestasi ini bisa kita raih, tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Polsek Sandubaya,”ucap Bang Nas kepada wartawan media ini.

Kemudian selain itu Ia menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolresta Mataram yang selalu membimbing dan memberikan arahan dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas di lapangan.

“Berkat Pengalaman dan kemampuan yang dimiliki Kapolresta Mataram yang diberikan kepada kami melalui bimbingan dan arahannya, maka penyelesai konflik tersebut mampu diselesaikan dengan baik,”ucapnya.

Ia menyadari bahwa keberhasilan tersebut atas dukungan semua pihak, sehingga berharap penghargaan tersebut dapat membuat diri Pria Polisi Asal Lombok Tulen ini termotivasi untuk lebih giat dan semangat lagi dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian yan diemban kepadanya.

“Sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami, semoga ini akan bermanfaat bagi diri, institusi dan masyarakat,”tutupnya. (KO_02)

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News