GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Jaga Performa Kinerja, Kanwil Kemenkumham NTB Gelar Rakor Evaluasi Kinerja Tahun 2023 dengan Seluruh Satuan Kerja


 KANAL ONE, Mataram - Kanwil Kemenkumham NTB berhasil wujudkan akuntabilitas dan transparansi dengan menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Tahun 2023 yang menghadirkan seluruh kepala satuan kerja di wilayah kerja Kanwil Kemenkumham NTB. Hal ini tidak lain adalah guna menjaga performa capaian kinerja sesuai yang direncanakan.

Dimana dalam giat yang di gelar di Aula Kanwil Kemenkumham Senin (04/12) ini, seluruh kepala satuan kerja menyampaikan langsung pada Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan beserta pimti pratama meliputi Kepala Divisi Administrasi, Keimigrasian, Pemasyarakatan serta Pelayanan Hukum dan HAM, serta  para hadirin terkait capaian kinerja tahun 2023 yang sudah dilaksanakan.

Kanwil Kemenkumham NTB memang berkomitmen penuh dalam memaksimalkan capaian kinerja sesuai dengan perencanaannya. Tentu saja, dengan laporan pertanggungjawaban yang transparan, akuntabel dan berkualitas. Di lain kesempatan, Menkumham Yasonna H. Laoly juga sempat menyampaikan hal serupa, "Pencapaian target kinerja harus terukur, menyentuh, dan melayani rakyat sebaik-baiknya,” ucap Yasonna, tegas.

Dalam kegiatan ini juga, Kanwil Kemenkumham NTB  berikan apresiasi pada satuan kerja dalam bentuk piagam penghargaan, yakni penghargaan pada satuan kerja dengan pengelolaan publikasi terbanyak dan satuan kerja dengan nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) tertinggi.

Di penghujung kegiatan rapat koordinasi evaluasi kinerja tahun 2023 ini, Kakanwil Kemenkumham NTB dan seluruh Kepala Divisi memberikan penguatan dan pengarahan pada seluruh satker. Tujuannya tidak lain adalah menjaga performa kinerja, mengoptimalkan komunikasi antara Kantor Wilayah dan Satuan Kerja, serta menyamakan visi dalam memperoleh capaian kinerja yang optimal.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo