GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Kadivpas Kanwil Kemenkumham NTB Serahkan Remisi Khusus Natal di LPP Mataram

Kadivpas Kanwil Kemenkumham NTB Serahkan Remisi Khusus Natal di LPP Mataram

 KANAL ONE, MATARAM -  Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Herman Sawiran, menyerahkan secara simbolis Remisi Khusus Hari Raya Natal 2023 kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Perempuan Mataram pada Senin (25/12), mewakili Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan.

Dalam Remisi Khusus Natal 2023 ini, total sebanyak 15 orang WBP di NTB mendapatkan remisi khusus. Total 15 orang yang mendapat remisi tersebut terdiri atas 10 orang pidana umum dan 5 orang pidana khusus.

Penyerahan secara simbolis ini juga turut diberikan kepada perwakilan WBP di Lapas Lombok Barat, Lapas Sumbawa Besar, Lapas Terbuka Lombok Tengah, Lapas Dompu dan Rutan Praya oleh Kepala Satuan Kerja masing-masing.

Menkumham, Yasonna H. Laoly, di kesempatan natal 2023 ini memberikan remisi khusus kepada 15.922 orang narapidana dan 146 orang anak binaan di seluruh Indonesia.

Yasonna berpesan kepada seluruh penerima Remisi Khusus ini untuk menunjukkan sikap dan perilaku yang lebih baik dalam mengikuti seluruh tahapan, proses serta kegiatan pembinaan di masa yang akan datang.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.