GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Kakanwil Kemenkunham NTB Jadi Tim Penguji di Tahap Akhir Seleksi CASN 2023

Kakanwil Kemenkunham NTB Jadi Tim Penguji di Tahap Akhir Seleksi CASN 2023
Kakanwil Kemenkunham NTB Parlindungan Saat Jadi Tim Penguji di Tahap Akhir Seleksi CASN 2023

 KANAL ONE, MATARAM - Tahap akhir rangkaian seleksi CASN 2023 yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham NTB pada Jumat (22/12) berjalan ketat namun berhasil terlaksana dengan sangat baik.

Pasalnya, dalam Wawancara Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) ini diwarnai dengan berbagai macam potensi yang dipertunjukkan peserta, dari keterampilan bela diri, baris berbaris, alat musik serta olahraga.

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan yang didampingi oleh para Kepala Divisi yang menjadi tim penguji, melakukan assessment pada peserta meliputi tes wawancara, pengamatan fisik dan ketrampilan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari BPSDM Kumham, Inspektorat Wilayah II, serta Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Kemenkumham RI.

"Saya memastikan tes wawancara pengamatan fisik dan ketrampilan CASN 2023 ini berjalan Objektif, Transparan dan Terukur sehingga nantinya akan terpilih peserta terbaik yang akan mengabdi bagi bangsa dan negara" ungkap Parlindungan.

Di tahap WPFK ini, sebanyak 6 penguji termasuk Kakanwil Kemenkumham NTB yang didampingi oleh para Kepala Divisi melakukan seleksi terhadap 36 peserta yang hadir.

Sebagaimana diketahui, seleksi CASN 2023 Kemenkumham ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, sebagaimana diamanatkan oleh Menkumham Yasonna H. Laoly.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News