GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

KPUD Kota Mataram: Media Berperan Sukseskan Pemilu

KPUD Kota Mataram: Media Berperan Sukseskan Pemilu

 KANAL ONE, Mataram - Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Mataram, Husni Abidin, menilai media massa memiliki peran penting dalam sukseskan Pemilu 2024.

Itu diungkap Ketua KPUD Kota Mataram, Husni Abidin, saat gelaran sosialisasi dan media gathering terkait peran media massa dalam pemberitaan dan pemyiaran Pemilu tahun 2024 di Lombok Astoria pada Rabu 13 November 2023.

Gelaran sosialisasi ini dihadiri Ketua KPUD Kota Mataram, Husni Abidin, dan jajaran. Sementara media massa, hadir dari berbagai perwakilan media online, elektronik, dan cetak.

Dalam kesempatan ini, Ketua KPUD Kota Mataram, Husni Abidin, menyampaikan Pemilu 2024 merupakan gawe nasional. Sehingga harus didukung oleh semua pihak, termasuk media massa.

Ia menilai, selama ini media massa di Mataram berperan sukseskan Pemilu 2019. Dan Ia berharap, media massa juga tetap mendukung Pemilu 2024 agar berjalan sukses melalui pemberitaan.

"Kami yakin semenjak pemilu, peran media di kota Mataram luar biasa, gejolak di Mataram hampir nihil. Itu berkat media menyadarkan masyarakat agar dewasa berpolitik." ujar Ketua KPUD Kota Mataram, Husni Abidin.

Pewarta: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

bocil minta dibuatkan vt #bocil #vt #4photostarsv3 #4photostars #4photo #photocloseup

♬ Barbie Girl - Vynx Dance