GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Tim Poseidon Lombok: Cakap Bahasa Inggris Menunjang Pekerjaan di Luar Negeri

Tim Poseidon Lombok: Cakap Bahasa Inggris Menunjang Pekerjaan di Luar Negeri
Foto Bersama usai Tim poseidon Lombok (PT. Tenriawaru Elit Internasional) sosialisasi rekrutmen bekerja keluar negeri dan pelatihan bahasa Inggris di SMK Negeri 1 Lingsar, Lombok Barat pada Jumat 15 Desember 2023.

 KANAL ONE, Lombok - Tim Poseidon Lombok menilai salah satu syarat untuk menunjang aktivitas pekerjaan di luar negeri adalah cakap berbahasa internasional yakni Bahasa Inggris.

Itu disampaikan Pendiri Poseidon Lombok, Mr. Kevin, usai kegiatan sosialisasi rekrutmen bekerja keluar negeri dan pelatihan bahasa Inggris di SMK Negeri 1 Lingsar, Lombok Barat pada Jumat 15 Desember 2023.

Mr. Kevin mengatakan sosialisasi ini atasnama PT. Tenriawaru Elit Internasional sebagai penyalur tenaga kerja dan Poseidon Lombok sebagai pelatih Bahasa Inggris.

"Iya sosialisasi di SMK Negeri 1 Lingsar mewakili PT. Tenriawaru Elit Internasional," ujar Mr. Kevin.

Mr. Kevin menerangkan Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional. Hampir semua pekerjaan di luar negeri, komunikasi global menggunakan Bahasa Inggris.

"Berdasarkan pengalaman Kami, perhotelan pabrik restoran atau apapun di luar negeri misal Eropa dan Timur Tengah itu pakai Bahasa Inggris," katanya.

Ia menyampaikan bahwa Poseidon Lombok merupakan nama umum dari Yayasan Poseidon Edukasi Internasional. Yayasan ini memberikan pelatihan Bahasa Inggris untuk umum.

"Kami membuka kelas Bahasa Inggris," pungkas Pendiri Poseidon Lombok, Mr.Kevin.

Sementara itu, Humas SMK Negeri 1 Lingsar, Sumardi, saat menerima kunjungan menyampaikan terima kasih atas kunjungan PT Tenriawaru Elit Internasional untuk sosialisasi rekrutmen bekerja keluar negeri dan pelatihan bahasa sebagai upaya penunjang untuk bisa bekerja keluar negeri.

"Terima kasih atas kunjungan PT Tenriawaru Elit Internasional untuk sosialisasi, semoga sosialisasi ini berguna," ujarnya.

Penulis: KO_05
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News