GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Gibran Center Provinsi NTB Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Targetkan Suara Diatas 50 Persen, 2 Alasannya Ini

Gibran Center Provinsi NTB Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Targetkan Suara Diatas 50 Persen, 2 Alasannya Ini

 Gibran Center Provinsi NTB Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Targetkan Suara Diatas 50 Persen, 2 Alasannya Ini


KANAL ONE, LOMBOK - Gibran Center Provinsi NTB optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam Pilpres 2024.

Ketua DPW Gibran Center Provinsi NTB, H. Sahnan optimis kemenangan Prabowo-Gibran di NTB bakal mencapai diatas 50 persen suara.

"Kita menangkan Prabowo-Gibran Pilpres satu putaran, per tanggal 14 Februari 2024 itu bisa terwujud untuk pasangan Pabrowo-Gibran, Insyaallah," ujar Ketua DPW Gibran Center Provinsi NTB, H. Sahnan di Gerung Lombok Barat pada Minggu 28 Januari 2024.


Ketua DPW Gibran Center Provinsi NTB, H. Sahnan menerangkan dua (2) alasan Prabowo-Gibran menang satu putaran Pilpres dan meraih 50 persen suara di NTB (Nusa Tenggara Barat).

Alasan pertama, sosok Prabowo sudah akrab bagi masyarakat NTB. Berkaca pada Pemilu 2019, Prabowo menang meraih diatas 2 juta suara saat berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Alasan kedua, Prabowo menjadi semakin kuat karena ada Gibran. Menurutnya, sosok Gibran merupakan representasi dari gen Z dan kaum millenial, dimana pemilih pemilu 2024 itu bisa mencapai diatas 50 persen.

2 alasan tersebut menjadi dasar Gibran Center NTB yakin jika Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam Pilpres 2024.

"Kami yakin suara Prabowo-Gibran di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini melampaui 51 persen keatas," terang Ketua DPW Gibran Center Provinsi NTB, H. Sahnan  di sela acara pengukuhan dan deklarasi Gibran Center NTB di restoran Ujung Landasan, Gerung Lombok Barat pada Minggu 28 Januari 2024.


Pengukuhan dan deklarasi Gibran Center NTB ini dihadiri para Ketua DPD Prabowo-Gibran di pulau Lombok. Agendanya, pengukuhan dan deklarasi DPD Gibran Center pulau Sumbawa bakal digelar awal bulan Februari 2024.

Ketua (Dewan Pimpinan Wilayah) DPW Gibran Center Provinsi NTB, H. Sahnan berpesan kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gibran Center se NTB agar solid memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pilpres 2024.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.