GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Karman PKS Apresiasi TNI Polri, Pergantian Tahun Aman

Karman PKS Apresiasi TNI Polri, Pergantian Tahun Aman
Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor 4 untuk Dapil NTB II Pulau Lombok, H Karman

 KANAL ONE, LOMBOK - Perayaan pergantian tahun, malam tahun baru 2024 berjalan relatif aman dan kondusif baik secara nasional maupun di wilayah Lombok dan Sumbawa, Provinsi NTB. Karman PKS apresiasi TNI Polri.

Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor 4 untuk Dapil NTB II Pulau Lombok, H Karman mengapresiasi kinerja TNI Polri yang dinilai berhasil menjaga kondusifitas.

H. Karman PKS juga mengapresiasi aparat gabungan bersama stakholders Perhubungan, Kesehatan dan lainnya yang berhasil menjaga arus balik dan mudik selama libur  panjang akhir tahun.

"Saya mengapresiasi TNI Polri baik di pusat maupun di NTB ini, malam tahun baru berlangsung kondusif. Juga arus mudik dan balik berjalan lancar, tentu ini kinerja kolaboratif yang apik dari aparat gabungan dan stakeholders terkait," kata H Karman PKS di Mataram.


Menurut dia, sepanjang pergantian tahun baru 2024, di Lombok umumnya sangat aman dan kondusif. H Karman PKS juga sempat turun ke beberapa wilayah di Kota Mataram dan Lombok Barat untuk menyapa masyarakat.

"Ada cukup banyak posko keamanan dan hampir semuanya melayani masyarakat. Arus lalulintas juga lancar," katanya.

Lebih jauh tentang tahun 2024, H Karman mengajak masyarakat khususnya generasi muda, milenial dan Gen Z untuk mulai menata diri lebih baik lagi ke depan.

Ia menukil, bergantinya tahun dan berjalannya waktu bukan hanya sekadar hitungan angka, namun ada filosofi pertumbuhan dan perjalanan yang harus lebih baik dari masa sebelumnya.

"Akan selalu ada perubahan. Dan selalu saja optimisme kita agar tercipta perubahan yang lebih baik ke depan," ujarnya.

Caleg DPR RI yang juga Ketua Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) Jakarta ini, H Karman terus bergerak menebalkan dukungannya di Dapil NTB II, Pulau Lombok.

Menduplikasi gaya blusukan Dr Zulkieflimansyah petinggi PKS yang juga Gubernur NTB 2018-2023, Karman PKS terus menyapa dan bersentuhan dengan masyarakat secara langsung di Pulau Lombok.

Penulis: KO_05
Editor: Zet

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News