GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Kepala Perwakilan PBB di Indonesia ke NTB, PJ Sekda NTB Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan

Kepala Perwakilan PBB di Indonesia ke NTB, PJ Sekda NTB Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan

 KANAL ONE, MATARAM - Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ibnu Salim melakukan rapat optimalisasi persiapan kedatangan Kepala Perwakilan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk Indonesia ke NTB yang akan berlangsung pada tanggal 31 Januari 2024 bersama dengan United Nations Industrial Development Organization (UNIDO).

Ibnu menghimbau semua pihak agar mempersiapkan secara matang kehadiran Kepala Perwakilan PBB di Indonesia ke NTB, sehingga berbagai keperluan yang dibutuhkan dapat disiapkan.

"Kita siap dan berterima kasih kunjungan ini, karena dengan kehadiran perwakilan PBB ke Provinsi NTB mampu memberikan kebermanfaatan untuk daerah dan masyarakat," tutur PJ Sekda NTB saat memimpin rapat di Ruang Sekda NTB, Selasa (23/01).

Ia juga mengatakan agar setiap stakehoder terkait dapat memastikan berbagai persiapan, seperti lokasi kunjungan, keamanan dan lain sebagainya.

"Semua harus memastikan lokasi kunjungan siap dan aman, nanti kemanaan akan kita fasilitasi, Evaluasi persiapan sejak sekrang hingga tanggal kunjungan untuk tetap dilakukan koordinasi, sehingga hal hal yang kurang bisa disiapkan, yang paling penting acara di Pemprov terlaksana dengan baik ," tuturnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, H. Ahmad Masyhuri, Kepala Bagian Tata Usaha, Biro Umum Setda Provinsi NTB, Lalu Achmad Sukarman, KABAG Protokol Administrasi Pimpinan Daerah Provinsi NTB, Dadang Fajar.

UNIDO berada di bawah naungan PBB yang didirikan untuk mempromosikan dan mempercepat perkembangan industrial di negara-negara berkembang serta negara-negara yang sedang dalam masa transisi ekonomi, serta untuk mempromosikan kerjasama industrial internasional.

Zulkifli selaku Project Coordinator UNIDO mengatakan bahwa yang akan hadir adalah Kepala Perwakilan PBB di Indonesia (UN Resident Coordinator), Valerie Julliand dan rombongan.

"Terima kasih atas Provinsi NTB atas berbagai persiapkan yang telah diupayakan, nantinya akan ada beberapa lokasi akan dilakukan, seperti mengunjungi Conplas, UD Ssak Tani, Visit to Bond Project Site in MAN 1 Loteng," jelasnya.

Penulis: KO_06
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.