GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Pegon Virtual Keyboard Dirilis Kemenag RI, Bisa Download di Handphone iOS atau Android

Pegon Virtual Keyboard Dirilis Kemenag RI, Bisa Download di Handphone iOS atau Android
Cropping Screenshot Aplikasi Pegon Virtual Keyboard di Playstore

 KANAL ONE, MATARAM - Pegon Virtual Keyboard telah dirilis secara resmi oleh Kemenag RI. Pengguna bisa download di handphone berbasis iOS atau Android.

Aplikasi Pegon Virtual Keyboard diilis Kemenag RI saat pagelaran Dev-X (Devotion Experience) yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Melansir dari laman resmi Kemenag RI pada Minggu 7 Januari 2024, dijelaskan bahwa Aplikasi Pegon Virtual Keyboard adalah aplikasi digital yang memungkinkan pengguna dapat menulis dengan aksara pegon pada papan ketik yang tersedia.

Dengan mengunduh Aplikasi Pegon Virtual Keyboard, pengguna dapat menggunakan aksara Pegon sebagai sarana menuangkan gagasan atau berkomunikasi melalui smartphone, laptop, tablet atau perangkat digital lainnya.

Aplikasi Pegon Virtual Keyboard tersedia baik bagi pengguna handphone berbasis iOS maupun Android.

Bagi pengguna handphone berbasis iOS, papan ketik virtual Pegon ini dapat diunduh pada aplikasi App Store dengan kata kunci “Pegon Virtual Keyboard Kementerian Agama RI”.

Pengguna Pegon Virtual Keyboard bisa mengunduh via tautan di bawah ini: https://apps.apple.com/id/app/pegon-virtual-keyboard/id6474830301

Bagi pengguna Android, aplikasi ini dapat diunduh di google Play Sstore dengan kata kunci “Pegon Virtual Keyboard” dengan lambang huruf ‘fa’ bertitik tiga dengan komposisi warna hijau dan kuning kecokelatan.

Pengguna Pegon Virtual Keyboard dapat mengunduh dengan mengakses tautan di bawah ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kemenagpegon.kemenagpegon

Penulis: KO_02
Sumber: Kemenag RI
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.