GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Polsek Sandubaya Ikut Gotong-royong Cor Lantai Masjid Darussalam

Polsek Sandubaya Ikut Gotong-royong Cor Lantai Masjid Darussalam

 KANAL ONE, MATARAM - Anggota Polsek Sandubaya Polresta Mataram ikut gotong-royong cor lantai Masjid Darussalam di Karang Mas-mas, Cakranegara, Mataram.

Kehadiran anggota Polisi dari Polsek Sandubaya membuat pengurus masjid dan masyarakat yang bergotong-royong saat itu merasa senang sehingga apa yang dikerjakan terasa lebih ringan.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah mengatakan gotong-royong cor lantai Masjid Darussalam selaras dengan program “Polisi Peduli Tempat Ibadah dan Lingkungan”.

Polisi Peduli Tempat Ibadah dan Lingkungan merupakan program Kapolresta Mataram Kombes Pol Ariefaldi Warganegara, dalam rangka mempererat hubungan antara polisi dengan warga.

"Dengan kehadiran kami di tengah masyarakat, membuat masyarakat tetap nyaman dan tidak takut dengan polisi dan tidak segan menhubungi kami saat membutuhkan.

Kami ingin terus hadir, terus berbuat dan semoga bermanfaat bagi masyarakat dan semoga ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujar Kapolsek Sandubaya pada Sabtu 13 Januari 2024.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News