GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

2 Pesan Pathul Bahri Saat Kumpulkan PAC se-Pulau Lombok

2 Pesan Pathul Bahri Saat Kumpulkan PAC se-Pulau Lombok
Ketua DPD Gerindra NTB, Lalu Pathul Bahri bersama Rannya Agustyra Kristiono saat acara konsolidasi PAC se-Pulau Lombok

 KANAL ONE, LOMBOK - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Pathul Bahri mengumpulkan ratusan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Pulau Lombok. Acara bertajuk silaturrahim tersebut juga sekaligus merupakan acara konsolidasi PAC se-Pulau Lombok.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB yang juga Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi NTB Nauvar Furqani Farinduan, Bendahara DPD Partai Gerindra NTB Lalu Wirajaya, Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat Hj Nuhidayah, Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Muhalip.

Selain itu, tampak juga hadir Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra asal Daerah Pemilihan (Dapil) NTB II Pulau Lombok yakni Rannya Agustyra Kristiono bersama Ibu yang merupakan istri Almarhum Anggota DPR RI H. Bambang Kristiono (HBK) yakni Ibu Hj Dian BK.

Ketua DPD Gerindra NTB Lalu Pathul Bahri tampak bersemangat dan berapi-api memimpin konsolidasi PAC Partai Gerindra se-Pulau Lombok. Dalam arahannya di hadapan ratusan PAC Partai Gerindra se-Pulau Lombok, Lalu Pathul Bahri memberikan dua pesan penting.

Pertama, Bupati Lombok Tengah adalah memompa semangat PAC Partai Gerindra se-Pulau Lombok untuk merebut kemenangan dan berkontribusi untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Selain pemenangan di Pilpres, Pathul Bahri juga memberi arahan untuk pemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg). Secara eksplisit, Pathul Bahri meminta PAC Partai Gerindra se-Pulau Lombok untuk memenangkan caleg DPR RI Partai Gerindra dapil NTB II Pulau Lombok nomor urut 2 yakni Rannya Agustyra Kristiono.

"Semua PAC ingat, pesan saya hanya dua. Satu kita wajib berkontribusi untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pilpres tanggal 14 Februari nanti. Kita ingin menang satu putaran. Kedua, PAC ingat. Kita sama-sama memperjuangkan adinda Rannya Agustyra Kristiono di pileg DPR RI dapil NTB II Pulau Lombok, sanggup?" ucap Pathul Bahri diikuti pekikan kata "sanggup" oleh seluruh PAC sembari menujukkan kode angka 2.

Menurut Pathul, pemenangan di Pilpres dan Pileg sama-sama penting untuk Partai Gerindra. Untuk itu, ia meminta seluruh PAC untuk tak lelah bergerak bertemu dengan masyarakat, memperluas ceruk suara Prabowo-Gibran dan memenangkan Rannya di Pileg DPR RI dapil NTB II Pulau Lombok.

Dalam arahannya, Pathul Bahri juga sempat menyinggung soal kiprah, dedikasi, dan pengabdian Almarhum HBK kepada masyarakat Pulau Lombok. Pathul mengaku, apa yang telah diperbuat oleh Almarhum HBK di Pulau Seribu Masjid amat membekas di hati masyarakat.

Untuk itu, Pathul Bahri mengungkap bahwa perjuangan Almarhum HBK akan dilanjutkan oleh anaknya yang kini juga mengikuti jejak Ayahandanya berkhidmat untuk masyarakat Pulau Lombok.

"Seluruh PAC yang saya banggakan. Ingat dua pesan saya tadi. Pertama kita berjuang sekuat tenaga, tanpa lelah memenangkan Pak Prabowo-Gibran satu putaran. Kemudian kedua, kita bantu Rannya untuk melanjutkan pengabdian almarhum ayahnya (HBK, red) untuk masyarakat Pulau Lombok. Kita pilih dia jadi wakil kita di Senayan," ungkapnya.

Penulis: KO_05
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News