GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Anggota KPU Mataram dan KPU Lombok Tengah Diumumkan, Berikut Nama-namanya Yang Terpilih

Anggota KPU Mataram dan KPU Lombok Tengah Diumumkan, Berikut Nama-namanya

 KANAL ONE, LOMBOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi mengumumkan calon terpilih untuk anggota KPU Kota Mataram dan KPU Kabupaten Lombok Tengah.

Pengumuman calon terpilih untuk anggota KPU Kota Mataram dan KPU Kabupaten Lombok Tengah tersebut tertuang dalam surat Pengumuman Nomor: 13/SDM.12-PU/04/2024 Tentang Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota pada 30 (Tiga Puluh) Kabupaten/Kota di 9 (Sembilan) Provinsi Terpilih Periode 2024-2029.

Berdasarkan pengumuman yang mengacu pada Keputusan KPU Nomor 130 tahun 2024 tersebut, selanjutnya para anggota KPU kabupaten/kota terpilih akan dilantik pada hari Sabtu, 3 Februari 2024 di Jakarta.

Hal ini sesuai dengan akhir masa jabatan (AMJ) anggota KPU yang juga akan berakhir pada tanggal tersebut. Hal tersebut berbeda dengan delapan satker KPU kabupaten/kota di NTB yang jabatan komisionernya berakhir pada 20 Februari 2024.

Kepada seluruh ketua/anggota KPU Kota Mataram dan KPU Kabupaten Lombok Tengah Periode 2019-2024 kami mengucapkan terima kasih selama lima tahun telah bekerja mengawal penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan di daerahnya dengan sepenuh hati.

Sementara kepada mereka yang baru terpilih semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Setelah dilantik agar langsung bekerja mengawal tahapan dan segera menyesuaikan dengan seluruh jajaran di satker masing-masing. Tetap selalu menjaga integritas dan profesionalitas. Tahapan pemungutan dan penghitungan suara sudah sangat dekat, segera lakukan akselerasi koordinasi dan komunikasi dengan sesama komisioner, sekretariat serta seluruh jajaran di badan adhoc, dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) sampai Kelompk Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Selain dengan internal, segera juga melakukan koordinasi dan komunikasi kelembagaan dengan mitra utama penyelenggaraan Pemilu seperti Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan lembaga-lembaga lain seperti TNI/Polri dan sebagainya.

Berikut nama-nama Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Terpilih di Lingkungan Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Tengah.

KPU Lombok Tengah
Nama-nama calon anggota KPU Kabupaten Lombok Tengah yang terpiliih adalah:

1.    Aziz Muslim
2.    Hendri Harliawan
3.    Lalu Sopan Tirta Kusuma
4.    Muhammad Jafar
5.    Rizal Sopian Pratama
 
KPU Kota Mataram
Nama-nama calon anggota KPU Kota Mataram yang terpilih adalah:

1.    Achmad Naufal Rochmatulloh
2.    Dwi Ratnasari Yulianingsih
3.    Edy Putrawan
4.    Muslih Syuaib
5.    Sulfiani Ariyanti

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

bocil minta dibuatkan vt #bocil #vt #4photostarsv3 #4photostars #4photo #photocloseup

♬ Barbie Girl - Vynx Dance