GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

FM Lombok Barat Berharap Pemilu Sukses Hasilkan Pemimpin Amanah

FM Lombok Barat Berharap Pemilu Sukses Hasilkan Pemimpin Amanah

 KANAL ONE, LOMBOK - Pelaksanaan pemilu 2024 diharapkan bukan sekedar seremoni pencoblosan. Namun lebih dari, pemilu diharapkan sukses menghasilkan para pemimpin yang amanah untuk periode 5 tahun mendatang.

Harapan tersebut ditegaskan Ketua Umum Front Mahasiswa (FM) Lombok Barat Muhammad Zakaria saat ditemui Redaksi Kanal One, belum lama ini.

"Jangan kemudian dampak itu hanya pada hari pemilihan tapi harus berdampak lima tahun ke depan, itu sebenarnya harapan kami," ujar Ketua Umum FM Lombok Barat, Zakaria.


Ia mengajak kepada pemilih yang ada di wilayah Lombok Barat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak pilih masing-masing pada 14 Februari 2024. Menurutnya, suara mereka bisa menjadi penentu arah pembangunan di Kabulaten Lombok Barat lima tahun mendatang.

"Kami mengajak semua elemen masyarakat pemuda dan semua yang berhak memilih harus datang ke TPS untuk menentukan arah pembangunan khususnya di Lombok Barat melalui Pemilu 2024 ini," katanya.


Zakaria menegaskan FM Lombok Barat sepakat dengan program cooling system di Pemilu 2024 yang digagas oleh Polri. Menurutnya cooling system menciptakan kamtibmas yang kondusif di masa pemilu 2024.

"Kami bergerak dan berjuang dalam euforia mendukung kondusifitas kamtibmas, dan Kami pengurus pusat Front Mahasiswa Lombok Barat mendukung penuh pemilu damai 2024." Pungkas Zakaria.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News