GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Laskar Sasak Kota Mataram Bantu Sembako Anggota PPS di Dasan Tereng

Laskar Sasak Kota Mataram Bantu Sembako Anggota PPS di Dasan Tereng
Ketua Laskar Sasak Kota Mataram Lalu Bayu Gina Wirman saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada Anggota PPS TPS 2 Dasan Tereng Narmada, Mira, Sabtu 24 Februari 2024.

 KANAL ONE, LOMBOK - Laskar Sasak Kota Mataram menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu anggota PPS TPS 2 Dasan Tereng Kec. Narmada, Lombok Barat.

Bantuan sembako yang diterima oleh anggota TPS 2 Dasan Tereng bernama Mira ini diserahkan oleh Ketua Laskar Sasak Kota Mataram Lalu Bayu Gina Wirman.

"Bantuan antara lain sembako, roti, susu, snack dan makan ringan lainnya yang sekiranya dapat memulihkan stamina petugas PPS sebagai abdi negara pada penyelenggara Pemilu 2024." Ujar Ketua Laskar Sasak Kota Mataram kepada media pada Sabtu 24 Februari 2024.

Ketua Laskar Sasak Kota Mataram Lalu Bayu menyampaikan bantuan sembako ini sebagai bentuk motivasi untuk Mira karena telah berjibaku sebagai anggota PPS TPS 2 Dasan Tereng, Narmada.

Bantuan sembako dari Laskar Sasak Kota Mataram ini juga diharap bisa meringankan beban ekonomi keluarga Mira di saat harga sembako terus melonjak naik.

"Bantuan tersebut sebagai dukungan dari pengurus DPD Laskar Sasak Kota Mataram untuk memotivasi dan meringankan ekonomi salah satu petugas PPS pasca situasi pemungutan dan Rekapitulasi suara di tingkat PPK dan KPU. " tambahnya.

Sementara anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Dasan Tereng, Mira, mengucap terima kasih kepada Laskar Sasak Kota Mataram karena telah memberikan bantuan sembako.

"Terima kasih atas bantuan paket sembakonya," ucapnya singkat.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News