GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Pemuda Sasak Dukung Sri Marjuni Maju Pilkada NTB

Ketua Pemuda Sasak Dukung Sri Marjuni Maju Pilkada NTB
Ketua Pemuda Sasak R. David Firman

 KANAL ONE, MATARAM - Pemuda Sasak menyatakan mendukung niat perempuan asal pulau Sumbawa Sri Marjuni untuk maju dalam bursa pilkada NTB 2024.

Ketua Pemuda Sasak R. David Firman yakin Sri Marjuni alias Putri Siwe maju pilkada NTB 2024 berbekal niat tulus.

Oleh karena itu, Ketua Pemuda Sasak David Firman menganggap Sri Marjuni alias Putri Siwe sangat pantas memimpin Provinsi NTB periode mendatang.

"Ya, Kita harus mendukung beliau (Sri Marjuni alias Putri Siwe), beliau siap lahir batin untuk maju ke NTB satu (Gubernur), supaya NTB ini lebih maju lagi," ujar Ketua Pemuda Sasak R. David Firman di Mataram pada Jumat 23 Februari 2024.


Ketua Pemuda Sasak David Firman menerangkan Sri Marjuni alias Putri Siwe adalah pengusaha sukses. Artinya telah mapan sebelum maju bursa pilkada NTB 2024.

Perempuan asal Pulau Sumbawa Sri Marjuni juga memahami 7 bahasa yakni Indonesia, Mandarin, China, Korea, Ingris, Perancis, Belanda. Kemampuan ini menjadi salah satu kelebihan Putri Siwe untuk membangun Provinsi NTB periode mendatang.

"Beliau seorang pengusaha sukses baik dalam dan luar negeri, beliau juga cerdas dan menguasai bahasa asing dan bahasa daerah," ujarnya.


David Firman bakal menggalang komunikasi dengan para pemuda Sasak yang ada di Masbagik, Lombok Timur.  Galangan komunikasi ini dihajatkan untuk sinkronisasi dukungan kepada Sri Marjuni alias Putri Siwe agar sukses di pilkada NTB 2024.

"Saya sebagai Ketua Pemuda Sasak mengajak kita harus mendukung, kita kumpulkan temen-temen di Masbagik Lombok Timur, " tegasnya.


Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.