GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Perempuan Asal Sumbawa Maju Pilkada NTB 2024

Perempuan Asal Sumbawa Maju Pilkada NTB 2024
Bakal calon Gubernur NTB, Sri Marjuni (Ist/KO)

 KANAL ONE, MATARAM - Perempuan asal Sumbawa Sri Marjuni menyatakan maju dalam bursa Pilkada NTB 2024.

Sri Marjuni maju pilkada NTB 2024 karena niat tulus mengabdi dan membangun provinsi NTB menjadi semakin maju.

Tim pemenangan di Pulau Lombok, Rusdan, mengaku Sri Marjuni maju dalam bursa pilkada NTB sebagai bakal calon Gubernur NTB peridode 2024-2029.

"Kaum perempuan juga memiliki semangat yang sama untuk membangun dan mengabdi di NTB, salah satunya itu Ibu Sri Marjuni dari Pulau Sumbawa, targetnya itu NTB satu (Gubernur NTB)," ujar Rusdan di Mataram pada Selasa 20 Februari 2024.

Pria yang biasa dipanggil Ebit ini mengatakan bahwa tim pemenangan Sri Marjuni sedang melakukan konsolidasi internal.

Tim pemenangan di Pulau Sumbawa telah terbentuk. Sementara untuk tim pemenangan di Pulau Lombok sedang berproses. Menurut Ebit, tim pemenangan Sri Marjuni bakal terbentuk hingga tingkat koordinator desa (Kordes).

"Tim yang di Pulau Sumbawa telah terbentuk, tinggal yang di Lombok, mudah-mudahan mulai minggu depan mulai terbentuk jaringan hingga kordes," kata Ebit.

Ebit mengakui bahwa bakal calon gubernur NTB, Sri Marjuni, telah melakukan komunikasi intens dengan petinggi salah satu partai politik pemenang Pemilu 2024. Agendanya, komunikasi juga bakal dibangun dengan partai koalisi lainnya yang ada di Jakarta.

"Parpol yang sudah berkomunikasi adalah parpol besar di pusat dan bakal berkomunikasi juga dengan parpol lainnya," pungkasnya.

Bakal calon Gubernur NTB, Sri Marjuni, mengakui maju dalam pilkada NTB 2024. Ia pun meminta restu dan dukungan kepada masyarakat yang ada di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

"Mohon restu ya, " ujarnya saat dikonfirmasi via telepon.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.