GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Momentun Ramadhan menjelang Idul Fitri, Dandim 1608/Bima Berbagi Kasih kepada Purnawirawan TNI-AD

Momentun Ramadhan menjelang Idul Fitri, Dandim 1608/Bima Berbagi Kasih kepada Purnawirawan TNI-AD

KANAL ONE, MATARAM
- Masih dalam suasana Ramadhan dan menjelang Idul Fitri Kodim 1608/Bima, mengunjungi kediaman Serma (Purnawirawan) Syafrudin yang mengalami sakit Stroke selama tig tahun terakhir bertempat di RT 08 RW 02 Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima, guna memberi bingkisan sembako untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri.


Kegiatan berbagi kasih tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Andi Lulianto, S. Kom, didampingi Kasdim Mayor Inf Asep Okinawa Muas dan Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Seninot Sribakti, Lurah Rontu Amirudin, S. Sos, Babinsa Rontu Sertu Abdul Arif, Babinkamtibmas Rontu, serta Ketua RT 08 Kelurahan Rontu. (29/03/2024)

Berbagi kasih tersebut merupakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap purnawirawan anggota Kodim 1608/Bima, yang sedang sakit. Karna beliau merupakan sesepuh atau pendahulu kami di Kodim 1608/Bima dan beliau telah banyak pengabdiannya untuk Kodim Bima khususnya dan Kota Bima umumnya, ujar Dandim Bima disela sela kunjungannya.

Semoga apa yang kami berikan ini  dapat bermanfaat dan bisa membantu Serma (Purn) Syafrudin yang sedang mengalami sakit, untuk kita sama sama berbahagia menyambu hari Raya Idul Fitri, imbuh orang nomer satu di Kodim 1608/Bima.

Dikesempatan yang sama Serma (Purn) Syafrudin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas perhatian Komandan Kodim beserta jajarannya.

"Saya ucapkan terima kasih Komandan, kami tidak menyangka, Komandan bersama jajaran masih mengingat kami", ujar Serma (Purn) Syafrudin lirih sambil menahan haru.

Penulis: KO_05
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo